Our Blog

Jual Bata Ringan Citicon

Jual Bata Ringan Citicon

Bata ringan pertama yang diproduksi di Jawa Timur adalah bata ringan Citicon oleh PT. Viccon Modern Industry yang kemudian beralih ke PT. Citicon Nusantara Industri. Sebagai pioneer bata ringan tentu saja mempunyai brand image kualitas nomer 1 sejak awal produksi hingga sekarang. Informasi terkait bahan bangunan ini akan tersaji dalam artikel Jual Bata Ringan Citicon berikut ini.

Bata Ringan Citicon

Bata Ringan CITICON adalah generasi terbaru bahan material bangunan serta satu-satunya Beton Ringan Aerasi atau Autoclaved Aerated Concrete (AAC) yang pertama di Indonesia. Bata Ringan Citicon terbuat dari pasir silica dan semen berkualitas tinggi serta ramah lingkungan dan di proses dengan teknologi aerasi terbaik membuat Bata Ringan CITICON lebih kuat dari bata konvensional bahkan sama kuatnya dengan beton, namun lebih ringan sehingga mempermudah aplikasi dan ketepatan estimasi pembangunan serta menawarkan solusi cerdas untuk bangunan anda. Sejak awal berdiri hingga sekarang lokasi pabrik bata ringan Citicon berada di Mojosari - Mojokerto Jawa Timur.
Spesifikasi Teknis Bata Ringan Citicon
Panjang : 60 cm
 Lebar : 20 cm
Tebal : 7,5 cm; 10 cm; 12,5 cm; 15 cm; 20 cm.
Kuat Tekan : 4 N/mm2

Berat Jenis Kering : 530kg/m3
Berat Jenis Normal : 600 kg/m3
Konduktivitas Thermis : 0,14 W/mK

Harga Jual Bata Ringan Citicon

Dari tahun ke tahun persaingan harga bata ringan semakin sengit membuat merk-merk bata ringan saling memberikan harga yang kompetitif.
Hal ini juga berlaku pada bata ringan Citicon, pada beberapa tahun yang lalu, bata ringan Citicon dijual di harga kisaran Rp. 825.000/kubik, kemudian turun menjadi Rp. 750.000/kubik. Walaupun mengalami kenaikan harga Bahan Bakar Minyak, para pabrikan bata ringan sangat berhati-hati dalam menetapkan harga jual bata ringan mereka karena tidak ingin kehilangan pangsa pasar bata ringan di Jawa Timur.
Saat ini up date harga bata ringan Citicon di jual di pasaran bata ringan Surabaya Rp. 670.000/kubik.

Informasi dan Pemesanan Jual Bata Ringan Citicon

PT. Tiga Mitra Surabaya adalah distributor bata ringan, semen mortar, panel lantai untuk pengiriman ke seluruh wilayah di Jawa Timur. Kami hadir disetiap wilayah demi memenuhi kebutuhan bangunan anda, ingin mendapatkan bata ringan dengan harga murah tapi berkualitas. Kami siap melayani kebutuhan bata ringan dan semen mortar di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Mojokerto, Jombang, Kediri, Madiun, Malang, Jember, Banyuwangi, Denpasar Bali. Untuk informasi dan pemesanan segera hubungi kami di hotline dibawah ini:
Segera dapatkan penawaran harga terbaik untuk pembelian bata ringan Citicon dengan menghubungi :

PT. TIGA MITRA SURABAYA

Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR. 1/11 Benowo – Surabaya

Telpon. (031) 31398222, 081231313222, 087853640111

Email : cvtigamitra@gmail.com

Pin BB : 79BFB61D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Bata Ringan Online Published by iMacHak | Blogger Templates Copyright © 2014

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.