Our Blog

Jual Bata Ringan Ecoblock di Surabaya

Jual Bata Ringan Ecoblock di Surabaya

Bata ringan merupakan material pilihan untuk pasangan dinding saat ini karena mampu menggantikan peran dari material bata merah. Penggunaan bata ringan juga dapat mengurangi ketergantung terhadap material pasir sebagai campuran PC karena bata ringan hanya membutuhkan semen instan atau semen mortar type perekat bata ringan yang tidak memerlukan pasir hitam sebagai campurannya. Dengan menggunakan bata ringan maka pengerjaan bangunan akan lebih cepat, praktis dan ramah lingkungan. Informasi terkait bahan bangunan ini akan disajikan dalam artikel Jual Bata Ringan Ecoblock berikut ini.

Bata Ringan Ecoblock

Bata Ringan dengan merk dagang Ecoblock diproduksi oleh PT. Petra Persada Sentosa dengan lokasi pabrik berada di Jalan Bypass Krian Km.30, Krian, Kraton, Kota Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. 
Bata ringan ECOBLOCK adalah salah satu merk pilihan bata ringan yang telah beredar di pasaran dan sudah diakui kualitasnya. Bahan bangunan ini telah banyak digunakan pada proyek-proyek besar maupun proyek rumah pribadi di berbagai kota. Produk ini bisa menjadi alternatif pengganti bata merah, bata kapur dan batako yang masih banyak digunakan.

Spesifikasi dan Ukuran Bata Ringan Ecoblock

Ukuran dan Dimensi bata ringan EOBLOCK sama persis dengan beberapa merk yang lebih dulu hadir seperti bata ringan Citicon dan bata ringan Gran Elephant.
Panjang = 60 cm
Lebar = 20 cm
Tebal = 7,5 cm; 10 cm
Kuat Tekan = > 4 N/mm2
Berat Jenis Kering = 525 kg/m3
Berat Jenis Normal = 600 kg/m3
Daya Hantar Panas = 0,14 W/mK

Informasi harga dan pemesanan Jual Bata Ringan Ecoblock

Bagi anda yang membutuhkan bata ringan Ecoblock dapat menghubungi PT. Tiga Mitra Surabaya. Kami adalah salah satu distributor bata ringan yang jual bata ringan dengan merk Ecoblock di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Mojokerto, Jombang, Kediri, Madiun, Malang, Jember, Banyuwangi, Denpasar Bali serta wilayah lainnya di Indonesia Timur.
Untuk info dan pemesanan Bata Ringan Ecoblock, panel lantai dan semen mortar segera hubungi :
Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR.1/11 Surabaya 60198
Telp. 031-51160405
HP Hotline : 
085100398222, 081231313222, 087852574222, 085331398222, 
Email : cvtigamitra@gmail.com
PIN BB : 58866B9C
http://jualbataringanaac.blogspot.com
http://id-id.facebook.com/jualbataringansurabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Bata Ringan Online Published by iMacHak | Blogger Templates Copyright © 2014

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.